Alasan Istri Gugat Cerai Suami

Banyak pasangan suami istri melakukan gugat cerai untuk hal yang dinilai tidak bisa dimaafkan lagi. Namun apakah anda tahu mengapa pihak istri lebih dulu menggugat cerai pihak suami.

Berikut alasan istri gugat cerai suami:

-Suami ingin menang sendiri
Pihak suami selalu ingin menang sendiri. Sehingga berujung pada konflik rumah tangga yang dimana pihak suami tetap tidak mau mengalah dengan sang istri.

-Tak seperti yang diharapkan
Saat belum menikah wanita ingin cepat menikah. Namun setelah beberapa tahun menikah, akhirnya keputusan untuk hidup bersama tidak sesuai dengan harapan yang diimpikan selama ini. Lantaran sang suami ketahuan memiliki banyak sifat buruk.

-komitmen rumah tangga berubah
Komitmen yang mudah berubah, membuat orang menjadi egois dalam hubungan rumah tangga mereka. Padahal, dalam sebuah rumah tangga, pasangan suami istri harus pandai bekerja sama. Tak hanya saling tuding dan menimpakan tugas, tetapi bergantian meringankan tugas satu sama lain.

-Terburu-buru menikah
Setelah menikah, pihak istri baru menyadari bahwa orang yang dinikahi bukanlah orang yang tepat. Keinginan untuk berpisah dan pria idaman lain begitu besar sehingga mendorongnya untuk menuntut perceraian.

sumber: dailymail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *