Angry Birds Heikki: Permainan Angry Birds Rasa Formula 1

Angry Birds Heikki merupakan seri terbaru dari permainan Angry Birds. Penggunaan kata Heikki dalam permainan Angry birds terbaru ini diambil dari nama Heikki Kovalainen. Heikki Kovalainen adalah seorang pembalap F1 dari Finlandia, negara yang juga menjadi markas Rovio. Kerjasama antara Rovio dan Heikki Kovalainen sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Mei yang lalu. Namun karena beberapa kendala, akhirnya seri terbaru permainan Angry Birds ini baru bisa dirilis pada 25 Juni 2012.

Angry Birds Heikki

Permainan Angry Birds Heikki mengambil tema F1. Meskipun demikian, permainan ini tidak melibatkan balapan. Angry Birds Heikki tetap mengajak para gamer untuk menghancurkan benteng si babi-babi hijau. Ada 12 tingkatan yang harus dilalui oleh pemain. Semakin tinggi tingkatan, para babi pun semakin licik. Bukan hanya itu, properti benteng para babi hijau pun semakin kokoh, ada yang terbuat dari dari balok bahkan baja.

Satu hal yang unik dari Angry Birds Heikki adalah permianan ini tidak harus dimainkan di smartphone. Para pemain dapat memainkan permainan Angry Birds ini di website Angry Birds yang beralamatkan di http://heikki.angrybirds.com. Para pecinta Angry Birds cukup mendaftar dengan mengisi alamat email, password dan username, lalu mereka siap untuk melontarkan si burung pemarah.

Ada satu lagi yang unik dari Angry Birds Heikki, yakni adanya Heikki power. Heikki power adalah kode khusus yang dapat diperoleh dari fanpage Facebook Heikki Kovalainen. Dengan memasukkan kode khusus tersebut, maka skor para pemain akan menjadi lebih maksimal.

Sumber: angrybirds.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *