Ikan Sturgeon Menabrak Seorang Perempuan

Kejadian yang diluar dugaan dimana seekor ikan Sturgeon dengan berat 70 pound mampu menabrak seorang perempuan berumur 32 tahun ke dalam perairan Suwannee River. Florida Fish and Wildlife Conservation Commission melaporkan bahwa ikan itu menabrak perempuan yang bernama Brianne Megargel hingga jatuh ke dalam air dan tak sadarkan diri (pingsan). Kronologi kejadian mengungkapkan, Brianne bersama suaminya tengah naik perahu dan berada di dekat Manatee Springs State Park.

"Ikan Sturgeon Menabrak Seorang Perempuan"

Seketika itu ikan tersebut melompat dari sungai dan menabraknya saat ia sedang duduk di atas perahu yang ditumpanginya. Bahkan, saksi mata mengatakan bahwa dampak tabrakan itu mampu membuatnya terpental ke luar dari perahu.

Sumber tersebut mengatakan, suami Brianne sampai menariknya dari sungai dan membawanya ke taman. Lalu, ia pun diangkut dengan helikopter ke wilayah Shands di University of Florida.

Dari Wikipedia, Sturgeon adalah nama umum dari 26 spesies dalam famili Acipenseridae, termasuk genus Acipenser, Huso, Scaphirhynchus dan Pseudoscaphirhynchus. Sturgeon adalah famili ikan bertulang tertua yang masih hidup, mereka hewan asli sungai, danau serta pantai di subtropis, iklim sedang dan subarktik sepanjang Eurasia dan Amerika Utara.

Hewan ini memiliki tubuh yang panjang dengan sisik yang sangat sedikit dan ukuran tubuh yang besar. Ukuran panjang tubuh sturgeon berkisar antara 2 hingga 3,5 meter dan beberapa spesies dapat tumbuh hingga 5,5 meter.

sumber: miamicbslocal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *