Kelebihan Dan Kekurangan Pacaran Di Kantor

Saat pacaran di dalam kantor yang sama atau tempat kerja yang sama bisa menimbulkan berbagai kelebihan dan kekurangan. Namun bagi anda yang memang belum memahami kelebihan dan kekurangan pacaran di kantor, bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Berikut kelebihan dan kekurangan pacaran di kantor:

Kelebihan pacaran di kantor:
-Selalu bersama. Jadwal bekerja biasanya menyita banyak waktu bagi Anda untuk bertemu dengan pacar. Namun memiliki kekasih di tempat kerja yang sama bisa menguntungkan. Sebab Anda dan si dia bisa selalu menghabiskan waktu bersama dengan lebih banyak.

-Suasana bekerja yang menyenangkan. Tidak jarang pekerjaan membuat Anda stres dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Tetapi kalau ada pacar di kantor, suasana bekerja akan menjadi lebih menyenangkan.

-Membantu pekerjaan. Meskipun Anda berada di divisi yang berbeda dengan pacar di kantor, Anda bisa minta bantuan padanya saat mengalami kesulitan.

-Pengertian. Bekerja di satu atap juga akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih pengertian pada kekasih. Misalnya pacar harus lembur, Anda tidak akan langsung marah padanya karena tahu alasan yang jelas.

 

Kekurangan pacaran di kantor:
-Gosip. Masalah utama mengenai hubungan asmara di kantor adalah gosip. Jadi Anda harus siap-siap jadi bahan pembicaraan orang-orang satu kantor kalau memang berniat pacaran dengan teman kerja.

-Susah profesional. Terkadang Anda tidak bisa berpendapat secara netral karena takut menyakiti perasaan pacar. Misalnya, si dia melakukan kesalahan saat bekerja, namun Anda hanya bisa diam dan membiarkannya.

-Bosan. Bertemu setiap hari dengan pacar memang menyenangkan. Tetapi apakah Anda pernah membayangkan bahwa suatu saat Anda dan pasangan akan bosan satu sama lain?

sumber: boldsky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *