KFC Keluarkan Menu Chili Krunch

Friday, August 3rd, 2012 - Kuliner

Kentucky Fried Chicken (KFC) telah mengeluarkan menu terbaru bernama Chili Krunch. Menu Chili Krunch merupakan sebuah inovasi yang diciptakan sesuai dengan keinginan konsumen KFC.

"Chili Krunch"

Chili Krunch merupakan menu ayam goreng dengan tingkat kepedasan ayam goreng yang lebih pedas dari sebelumnya. Untuk menghasilkan sensasi pedas yang lebih tinggi, Chili Krunch diolah dengan cara direndam (marinade) dengan bumbu szechuan yang pedas. Setelah dimarinasi beberapa jam, ayam dibalut dengan tepung pedas dan terigu, baru digoreng.

Untuk memberikan kerenyahan yang sensasional, ayam goreng ini juga dibalut dengan serpihan cornflakes. Serpihan cornflakes akan menghasilkan tekstur crunchy saat digigit. Paduan rasa pedas, renyah, dan gurih, membuat citarasa ayam tepung ini semakin menggoda.

Sekalipun citarasanya cukup pedas, namun ayam goreng ini tidak akan membuat Anda sakit perut. “Pedasnya Chili Krunch ini tidak akan membuat Anda sakit perut karena tingkat pedasnya masih disesuaikan, dan rasa pedasnya diciptakan dari proses yang bersih (cabai asli segar),” Ujar Chef Karen Charlotta, yang turut menghadiri peluncuran menu baru KFC.

sumber: kompas
KFC Keluarkan Menu Chili Krunch | Stephen Seachlann | 4.5