Mancing Ikan, Malah Dapat Buaya Ganas

Pria ini mancing ikan malah dapat buaya ganas. Pria yang hobi memancing ikan berukuran besar tersebut mengaku ketiban rezeki dengan mendapatkan pengganti ikan yaitu buaya terbesar yang bisa dimanfaatkan daging dan kulitnya.

Akibat serangan buaya seberat 400 kg yang mulai mengganas. Pria berusia 35 tahun bernama Rob Neil terpaksa melepaskan 15 kali tembakan untuk menewaskan sang buaya yang sempat memberikan luka ringan ditubuhnya. Rob Neil akan memanfaatkan dagingnya untuk dijual ke restoran, sedangkan kulitnya bisa dimanfaatkan untuk kerajinan tangan berupa tas, sepatu dan lainnya.

Pria kelahiran Louisiana, Amerika itu hendak menjual daging buaya kepada salah satu pemilik restoran yang ada di Louisiana. Pemilik restoran mengakui bahwa, peluru-peluru yang tertanam di badan buaya itu akan menyulitkan proses pemotongan. Buaya itu sebenarnya bisa dibunuh tanpa harus ditembak berkali-kali, bila Neil melepaskan tembakan di kepala buaya itu.

Neil pun berniat untuk menjual kulit buaya itu ke Eropa. Seperti diketahui, aksesoris-aksesoris dari kulit buaya tidak akan menimbulkan masalah serius di Eropa, meski banyak aktivis pencita hewan yang memprotes hal itu

sumber: dailymail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *