Muntahan Paus Ternyata Bisa Dijual Mahal

Muntahan paus ternyata bisa dijual dengan harga mahal. Hal inilah yang membuat pria inggris memungut muntahan paus yang ditemukannya di pantai dekat tempat tinggalnya di Kota Morecombe. Pria bernama Ken Wilman tersebut mengaku sering mendapat tawaran harga tinggi untuk muntahan paus yang ditemukannya.

Muntahan Paus Ternyata Bisa Dijual Mahal

Berawal dari Ken Wilman yang sedang jalan-jalan bersama anjingnya yang bernama Madge ke pantai di kota Morecombe. Saat sedang berjalan-jalan di pesisir pantai rupanya Madge mengendus satu bongkahan batu. Wilman mengira jika bongkahan yang ia temukan bersama anjingnya adalah bongkahan batu biasa.

“Madge tidak mau berhenti mengendus batu itu, saat saya cium ternyata batu itu berbau sangat busuk saya pun memaksa Madge untuk meninggalkan batu tersebut dan kembali pulang.” Kata Wilman. Di rumahnya Wilman masih penasaran dengan temuannya di pantai itu. Saat ia mencari di internet ia menemukan bahwa temuannya tersebut ternyata dalah muntahan ikan paus dan berharga sangat mahal.

Muntahan paus bisa barang mahal karena digunakan sebagai bahan pembuatan parfum ekslusif. Wilman pun mengaku telah dihubungi banyak perusahaan parfum besar yang berminat untuk membeli temuannya itu dengan harga mahal.

sumber: huffingtonpost

One Comment

  1. melkior 02/08/2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *