Penemuan Piramida Terbaru Berkat Google Earth

Penemuan piramida terbaru telah berhasil ditemukan berkat seorang arkeolog yang menggunakan Google Earth. Penemuan piramida terbaru itu merupakan reruntuhan bangunan dengan 4 sisi yang berbeda.

Reruntuhan bangunan ini ditemukan dengan menggunakan Google Earth oleh arkeolog Angela Micol dari Maiden, North Carolina. Angela telah melakukan penelitian arkeologi menggunakan Google Earth lebih dari sepuluh tahun.

Saat menjelajah dengan Google Earth, Angela Micol menemukan 2 reruntuhan bangunan yang nampak seperti piramida. Reruntuhan pertama berisi tiga gundukan kecil yang memiliki formasi yang sangat jelas. Mirip dengan keselarasan diagonal dari pyramid Giza Plateau.

Kemudian reruntuhan kedua terdiri dari empat gundukan besar. Gundukan yang terbesar memiliki bentuk segitiga. Dua gundukan besar di reruntuhan ini memiliki lebar sekitar 250 meter dan dua gundukan kecil memiliki lebar 100 meter. Angela menggunakan Google Earth untuk mendokumentasikan sejumlah tempat yang kemungkinan menjadi tempat reruntuhan bangunan, termasuk sebuah kota bawah air di semenanjung Yucatan.

sumber: timesofindia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *