Spesifikasi Mesin Honda Verza 150

Spesifikasi mesin Honda verza 150 yang baru dipublikasikan pada 16 januari kemarin oleh Yusuke Hori selaku Presiden Director AHM meliputi system pendingin Honda verza 150 yang menggunakan pendingin udara, Sedangkan pada top speed atau kecepatan maksimal Honda verza 150 adalah 110 km/jam.

Spesifikasi Mesin Honda Verza 150

Konsumsi BBM Honda verza 150 yang tergolong irit yaitu 48 km/liter. Lantaran Honda verza 150 telah menganut system suplai bahan bakar injeksi PGM-FI. Kemudian spesifikasi Honda verza 150 yang lain yaitu adanya tipe transmisi 5 kecepatan dengan mesin 4 langkah, SOHC, silinder tunggal.

Spesifikasi Mesin Honda Verza 150 a

Selain itu, dalam spesifikasi Honda verza 150 juga terdapat fitur keamanan dan keselamatan seperti, pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor. Sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh dimana mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih. Harga Honda Verza 150 yang tergolong harga motor bebek yaitu 16.050.000 juta rupiah dengan status on the road DKI Jakarta.

sumber: berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *